ads-unit

Dosen Memberikan Hadiah Kepada Unit 1 APK

0

 


















Boleh saja jadi unik sekali pun terrrr unik dari yang unik, bisa jadi bis yang kita tumpangi gak akan balik lagi. belum tentu juga halte itu tempat menunggu bus. Namun mau tak mau harus menunggu waktu yang sudah berlalu. wah jadi bingungkan masak waktu berlalu ditunggu lagi. ada ada ajakan. yaah itulah korban jadi mahasiswa semuanya harus di lakukan. geleng kepala gerakkan kaki monyongkan mulut seperti orang tersenyum sekaligus serupa menangis. hah mang bisaa.. bisaa donk. dipaksain , wakak

Tadi sekitar Jam 02: 27 WIB 24/12/14, saya duduk bersama kawan-kawan sambil ngobrolin masalah uang nikah setelah selesai kuliah nanti, dan rancana nikahpun ma janda tua alna lagi bokek banget hahahahaha  . betapa meriahnya cerita kami sampai-sampai dapat hadiah Berupa kedatangan Seorang dosen yang paling kami cintai sekaligus kami cuekin. Dengan tujuan Memberikan Hadiah Kejutan MITERM mendadak di UNIT 1 APK mata kuliah klasifikasi islam,  sampai bikin naik turun nafas. darah lari mutar-mutar sambil menghibur jantung yang katanya mau copot dah  alna tidak ada sebuah kode pengumuman sebelumnya. jadi persiapannya ya se adanya sih. Gak ada belajar dari awal hanya datang duduk dengarin bapak seperti lagi ceramah didepan ruang (fikirku). Jujur itu....  apa lagi aku orangnya ga pinter-pinter amat deh, walaupun ada yang memuji saya ini orang pintar tapi intinya memuji sendiri sih, nakalkan.....

Durasi Miterm sekitar 45 menit kalau gak benar sih. jadi Time Mitrem kurang banget ?? maunya 45 Jam??. biar bikin tenda di kampus sekalian. hahhahahaa . ituh mah senang kita aja tuh mah....  apa lagi bapak bilang satu soal kerjainnya paling lama 3 menit. Mang wiro sambleng dan jaka tingkir tinggal sihir hahhaa. yah seperti kata saya kalau jadi mahasiswa jangan banyak protes ntar dibuka sikit Josss

Pas miterm, Hijrah di belakang liatin punya aku aja. padahal barang sama loh.  sama-sama udah jadi, masih aja liatin punya aku.  mungkin maksud dia mau nyontek kali yaa. atau jangan-jangan sekedar teroris hangat untuk mencuri data, wuiihh horor bangat dah.

Belum lagi di samping aku Edi Yusanto si Kuncil Kancil gak Bawa buku klasifikasi islam. kayak Superhero kesiangan aja. udah ukuran kecil masih aja main-main kayak anak kecil saja dah. Tapi dia cukup lumayan dia bisa ngerjain soal-soal tadi sambil minjam buku klasifikasiku sekalipun alhasilnya salah alias salah, ya salah.. aku juga ikutan salah karna korban menyontek, aku benar2 ga bisa ngerjainnya ga tau apa-apa dah. kehebatanku saat itu cuma pinter nyotek "asli" . ga ada yang rame selain nyontek. titik dua bintang. 

Saya juga sempatkan diri kayak Kopasus 88, mengintai kaum hawa yang kerja kelompok wiihhh masak miterm kayak gitu. mang bisa, bisaa donk, unit 1 sangat cuul banget kalau urusan kek gituan.. hahahahhaaa Bercanda ah
Begitulah situasi Miterm tadi hangat mengharukan . ketiadak pengetahuan kurangnya belajar membuat kami semakin bangga. Mudah-mudahan Miterm yang tadi sebuah pengalaman manis madu buat kami untuk membesarkan pemikiran yang lebih aktual. semoga kami menjadi sukses dan sukses dapat nilai 100 . amiinn

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .